Untuk pemilihan "Category" ini , silahkan login dahulu dan pilih "Service Catalog" di pojok kiri atas. Atau gunakan URL berikut :
https://servicedesk.anteraja.id/support/catalog/items
Mohon diperhatikan!
Category ini dipilih hanya untuk Problem (Satria, Aware, Rider, etc) ke team Apps Support
Pricing -> Ekspansi: Rute Baru, Service Baru
Catatan :
Request Surat Paklaring / Laporan Karyawan Resign Wajib Melampirkan :
- Request Paklaring untuk Karyawan Resign => Mohon lampirkan dokumen resign (Form Resign, Exit Clearance, dan Exit Interview)
- Request Paklaring untuk Karyawan Convert to Mitra => Mohon lampirkan PK Mitra yang sudah di TTD
- Nama file pada dokumen mengikuti format (Nama_NIP.pdf atau Nama_NIP.jpeg)
- Semua dokumen dijadikan 1 File
- untuk Kendala Login mohon sertakan screenshot pesan error yang muncul
- untuk Request Blast Email mohon tuliskan Target User dan Jadwal blast email pada kolom Description
- untuk Request Publish Article mohon tuliskan Target User pada kolom Description
Tanggal Mulai Kerja (Start Kontrak Terbaru)
Notes: Kalau Asset lebih dari 1, tolong diberi tanda ":"
Note: Wajib melampirkan FPSK yang sudah di tanda tangani oleh Pengusul, AM.
Notes: Mohon melampirkan file BERITA ACARA nya
Form yang harus di Attach: Form Berita Acara